Tentang Saya

bag kinantan



Saya terlahir dengan nama Bag Kinantan, Bagi anda yang baru pertama sekali mendengar nama ini saya pastikan anda akan sedikit berpikir, salahkah nama ini?

Saya terlahir di keluarga sederhana di sebuah kota kecil di propinsi Lampung, tepatnya di Kotabumi, Lampung Utara. Ayah saya seorang pensiunan Marinir dan ibu saya seorang guru. Hari ini saya memiliki 14 saudara (seayah, seibu, seayah seibu dan saudar tiri) yang tersebar dari Sumatera Utara hingga Yogyakarta. 

Menempuh pendidikan resmi di kota kelahiran hingga SMA, kemudian melanjutkan Studi S1 dan S2 (Teknik Industri) di Kota Medan Sumatera Utara. 

Saya memiliki ketertarikan pada bidang Bisnis, Komunikasi dan Leadership. Itulah yang menyebabkan saya aktif diberbagai organisasi saat masih berstatus mahasiswa S1. Setelah menyelesaikan studi S1 saya melanjutkan hidup sebagai wiraswasta di kampung halaman. 

Ditahun 2011, setelah menikah dengan salah satu gadis manis di Medan, saya kembali lagi ke kota Medan dan memulai petualangan baru. 

Baru setahun belakangan ini saya memfokuskan diri berbisnis online (fokus menggunakan media online) adapun produk yang saya jual adalah MADU (berbagai jenis madu) dan Konveksi Seragam. 

Untuk Madu, saya membangun usaha dengan nama Refill Madu, alamat webnya adalah www.refillmadu.com

Selain fokus menjalankan bisnis, saya juga aktif mengelola grup whatsapp yang berisi diskusi seputar bisnis baik online ataupun offline, nama grupnya adalah Cakap Bisnis, dan di FB memiliki nama yang sama. Sembari menyelesaikan Thesis S2 Teknik Industri saya yang belum juga selesai...hehe

Saya pribadi yang terbuka, akan sangat senang jika kita bisa saling berinteraksi dan saling memberi manfaat.

jika ingin berhubungan dengan saya dapat melalui :

HP : 082366380788 (SMS dan WA)
BBM : 545545B5




0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Membaca Blog Kami, berkomentarlah yang santun.