Bingung Usaha Apa?






Hambatan utama yang saya temui dari KEBANYAKAN teman yang ingin BUKA USAHA adalah Masalah MODAL dan Stok barang

Mereka ingin memulai usaha dengan modal yang sangat minim BAHKAN kalau bisa NOL. Kemudian jika bisa mereka tidak harus stok barang alias mereka bisa jadi DROPSHIPPER. 

ada DUA usaha yang saat ini saya jalankan dan keduanya saya mulai dengan modal yang sangat kecil dan nyaris NOL.

usaha pertama adalah KONVEKSI SERAGAM, untuk usaha ini saya benar - benar tidak mengeluarkan modal untuk memproduksi seragam pesanan para pelanggan saya yang tersebar dari ACEH hingga Surabaya. Mau tau caranya? Sebentar ya...

sedangkan usaha kedua yang saya mulai dengan modal yang sangat minim adalah Distributor MADU, melalui bendera REFILL MADU, saat ini saya sedang mengembangkan webnya yaitu www.refillmadu.com

usaha ini saya modal dengan modal hanya 100 ribu rupiah, dan saat ini sudah berkembang menjadi puluhan juta rupiah, belum besar tapi jalan menuju besar itu sudah terlihat. 

melalui www.refillmadu.com, saya akan mengajak kawan kawan untuk bergabung menjadi dropshipper hingga distributor. Dengan besaran diskon produk mulai dari 10 hingga 40 %. Kami juga akan mendampingi kawan kawan dalam belajar bagaimana menjalankan bisnis, mulai dari marketing, keuangan hingga operasionalnya. 
dalam usaha ini anda tidak perlu lagi bingung masalah stok dan pengiriman barang, semua akan kita handle, anda hanya perlu buka lapak dan berjualan. Bahkan, untuk sales letternya akan kami susunkan untuk anda.

Untuk detail kerjasama silahkan hubungi 0823 6638 0788 atau pin BBM 545545B5

semoga hadirnya kami dapat memberi solusi bagi kegalauan bisnis anda...



salam 

Bag Kinantan
CEO refillmadu.com
founder #cakapbisnis

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Membaca Blog Kami, berkomentarlah yang santun.