Selasa, 27 Februari 2018

Suplier dan Aplikator/ Tukang Rangka Atap Baja Ringan Di Medan

rangka atap baja ringan di medan

/ Aplikator/ Tukang Rangka atap baja ringan di medan - 0811 6060 311 - Seperti kita ketahui bersama, terutama untuk masyarakat yang tinggal diperkotaan. Penggunaan bahan bangunan seperti kayu mulai sulit didapatkan dan kalaupun ada harga yang ditawarkan tergolong tinggi. 

Untuk itu perlu ada subtitusi bahan bangunan seperti kayu. 

Kayu umumnya digunakan untuk pembuatan kuda - kuda rangka atap, Kusen dan daun pintu serta jendela dan aplikasi lain dalam bangunan. Jika kita bergantung sepenuhnya pada penggunaan kayu, dikhawatirkan persediaan kayu semakin menipis. 

Saat ini sudah ada barang subtitusi yang dapat menggantikan kayu bahkan menurut banyak kalangan memiliki kelebihan dibandingkan kayu. 

Salah satu yang populer saat ini adalah penggunaan baja ringan untuk pembuatan rangka atap. Baja ringan adalah baja berkualitas tinggi yang bersifat ringan dan tipis, akan tetapi kekuatannya tidak kalah dari baja konvensional. 

Kelebihan penggunaan baja ringan dibandingkan kayu dalam aplikasi rangka atap adalah :


  • Baja ringan memiliki kekuatan yang setara bahkan lebih baik daripada kayu
  • baja ringan memiliki bentangan yang lebih panjang yaitu 6 meter, sedangkan kayu hanya 4,8 meter
  • Baja ringan memiliki bobot yang jauh lebih rendah dibandingkan kayu dengan volume yang sama yaitu hanya 30% dari bobot kayu
  • Proses pengerjaan lebih mudah, cepat dan presisi
  • Tahan rayap, panas dan lembab
  • Dapat didaur ulang lebih cepat dibandingkan kayu.
  • dan lain lain
Dengan keunggulan tersebut, pemilihan bahan baja ringan untuk pengerjaan rangka atap baja ringan menjadi pilihan yang sangat baik. 

Pertanyaan selanjutnya adalah Siapa tukang baja ringan yang memiliki reputasi bagus dalam pengerjaan aplikasi rangka atap baja ringan? Untuk daerah Medan, tukang/ aplikator rangka atap baja ringan, anda dapat menghubungi no 0811 6060 311, yang telah memiliki pengalaman selama 15 tahun mengaplikasikan konstruksi baja ringan baik ke bangunan rumah, kanopi garasi baja ringan, dan lain lain di berbagai kota di Sumatera Utara dan Aceh. Mulai dari Medan, Deli Serdang, Lubuk Pakam, Binjai, Asahan, Labuhan Batu, Tanjung Balai, Kisaran, Tebing Tinggi, Pematang Siantar, Banda Aceh, Meulaboh, Lhokseumawe, Bireun, Pidie Jaya, Langsa, Kuala Simpang dan kota kota lainnya di provinsi Aceh.

Dengan garansi mencapai 30 tahun anda tidak perlu khawatir dengan bangunan anda. Dengan beralih ke rangka atap baja ringan, kita sudah membantu bumi mengurangi pemanasan global karena pengunaan kayu untuk bangunan saat ini telah merusak Hutan Indonesia. 

Semoga artikel rangka atap baja ringan di medan ini dapat memberikan informasi yang anda butuhkan. 

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Membaca Blog Kami, berkomentarlah yang santun.