Sabtu, 15 November 2014

Mulai Dulu

mulai aja dulu...hehe,

kalau memang kawan kawan ingin mendapatkan penghasilan tambahan, yang perlu kawan kawan lakukan adalah memulainya. dari mana? paling mudah adalah dari JUALAN, mulailah berjualan.

apa yang hendak dijual? modal dari mana?

Pertanyaan klise, begitu banyaknya barang bertebaran di dunia online ini, mulai dari fesyen, hingga obat herbal.

"selalu ada jalan" begitu kata orang tua kita, jika memang kemauan kita keras. TUHAN akan berikan jalannya.

mulailah dengan menjualkan produk orang lain, ambil persenan. anda punya aku media sosial? itu dah modal penting untuk anda. minimal ada jaringan anda yang bakal tahu bahwa anda memiliki sesuatu yang dijual. jika mereka membutuhkan, mereka akan beli, jika tidak, paling tidak saat ada yang membutuhkan barang yang anda jual, teman anda tadi bis amemberikan referensi.

perbaiki kemampuan menjual kita, pelan pelan, belalar dari banyak orang yang sudah berhasil, lagi lagi saya katakan bahwa ilmu gratis bertebaran, termasuk dengan membaca blog ini. hehe

jadi prosesnya, -punya kemauan- lihat peluang - cari barang barang - mulai berjualan di media sosial - sembari belajar teknik jualan di blog ini.

---------

NB :

kalau anda belum punya sesuatu yang ditawarkan, saya punya link grosir madu hutan, anda bisa memulai dengan menjual produk terbaik dari alam sebagai penjaga kesehatan kita. MADU, saya dengar untuk program resellernya diskon hingga 40% dari harga eceran, lumayan.

atau jika anda saat ini bekerja sebagai guru (TK, SD, SMP, SMA) atau staff administrasi baik di sekolah atau kampus, atau anda bekerja di sebuah perusahaan, saya punya peluang kerjasama untuk anda yaitu KONVEKSI SERAGAM, anda bisa juga mulai dari sana.

atau saat ini saya sedang mencoba mengembangkan sebuah komunitas pengusaha pemula, dan masih kecil namun punya niat untuk besar di facebook, anda bisa gabung disana untuk belajar berjualan atau mencari link penyedia barang yang bisa di jual kembali.

peluang banyak kok, tinggal buka mata dan telinga lebih lebar agar dapat menjaring saat ia lewat.

salam

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Membaca Blog Kami, berkomentarlah yang santun.